Perarakan Minggu Palma 2018, Gereja Katolik St. Isidorus Sukorejo

Sudah menjadi tradisi kira-kira 3 tahun belakangan ini, di Paroki St. Isidorus Sukorejo untuk mengadakan perarakan Minggu Palma. Jarak yang ditempuh memang tidaklah jauh, kira-kira 500 m. Perarakan diawali dari halaman SD Kanisius Sanjaya dan berakhir di Gereja Paroki.

Perarakan Minggu Palma tahun 2018 ini dipimpin oleh Rm. Paulus Agung Wijayanto, SJ. Antusias masyarakat sekitar tidak kalah dengan semangat umat Paroki St. Isidorus Sukorejo yang mengikuti perarakan. Mereka menunggu di sepanjang jalan untuk menyaksikan perarakan. sd.

Masih suka belajar menulis;

masih juga suka ambil foto & video pakai HP jelek.

4 Balasan untuk “Perarakan Minggu Palma 2018, Gereja Katolik St. Isidorus Sukorejo”

  1. Sungguh membanggakan… umat mengikuti upacara perarakan dg nyanyian “Yerusalem lihatlah Rajamu”…semoga kita semua jadi pengikut Yesus yg setia… meski ditawari godaan duniawi yg justru menyesatkan… Tuhan Yesus bantu dan tolong kami apbl kami lupa dan berpaling drMu..
    Jadi haru… umat besar kecil jg yg sepuh ikut perarakan… Berkah Dalem..
    PF utk panitia dan crew rekaman video… bagus banget.. ‘ take’nya mengalir… BRAVO PAROKI ST. ISIDORUS

  2. Top banhet romo,luar biasa sekaliasyarakat umum jg ikut mendukung ,terharu saya baru kalli ini saya melihat meriah banget,istri saya bilang tak kiro luar negeri,kata istri ,koornya top banget….Tuhan mberkati

  3. Shallom Romo Agung lan Tim, nderek bingah lan bangga perarakan menyambut Sang Kristus, sarta antusias umat lan masyarakat. Mugi2 teras dipupuk keharmonisan umat lan masyarakat, supados menyatu Bhinneka Tunggal Ika. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *